Home > Tujuan Wisata > Jawa Tengah > Kabupaten Kebumen > Wisata Alam
Data 1 s/d 3 dari 3 
Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen
Gua Jatijajar merupakan gua yang terdapat 4 (empat) buah sendang dan diorama yang menceritakan tentang legenda percintaaan abadi antara Raden Kamandaka dan Dewi Ratna Ciptarasa.
Dukuh Mandayana, Desa Candirenggo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen
Gua Petruk memiliki stalaktit dan stalakmit yang masih alami dengan bentuk yang menyerupai anggota tubuh, hewan, dll. Juga terdapat pantai atau air terjun di dekat ujung gua.
Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen
Waduk yang terletak 5 km sebelah utara Gombong, cocok untuk aktivitas memancing, berperahu dan hiking. Pengunjung dapat beristirahat di bungalow yang tersedia dengan harga yang relatif murah. Fasilitas lainnya ialah taman rekreasi dan ayunan.
Data 1 s/d 3 dari 3 
  Saran Kuliner
Kampoeng Rawa
Jl. Lingkar Ambarawa KM 3 Ambarawa, Kabupaten Semarang
Kampoeng Rawa merupakan tujuan wisata yang terletak di tepi danau Rawa Pening Ambarawa, dengan view yang menarik dan berbagai wahana permainan
RESTO KAMPOENG BANYUMILI
Jl. Raya Muncul-Salatiga KM.5 Desa Gedangan, Kota Salatiga
wisata alam dan resto
Pemancingan Suharno 2
Blater RT 04 RW VI Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang
Pemancingan yang menjadi alternatif wisata kuliner di Kab. Semarang. Terletak di Jimbaran, Bandungan. Menawarkan berbagai menu ikan yang lezat dengan beragam fasilitas menarik seperti kolam renang anak, free hot spot, dll.
  Saran Akomodasi
Kayu Arum Resort
Jl. Magersari Ringinawe Tegalrejo, Kota Salatiga
Kayu Arum is a world-class resort offering the finest accommodation, dining and body treatments. Experience the pleasure of revitalizing the senses in a unique and enchanting resort atmosphere.
Graharu Boutique Hotel
Tingal Wetan RT 05 RW 02, Wanurejo, Mungkid, Kota Magelang
Graharu Boutique Hotel - boutique hotel yang unik dengan nuansa Jawa yang sangat kental
The Wujil Resort & Conventions
Jl. Soekarno-Hatta Km 25,5 Ungaran, Kabupaten Semarang
Nestled in four hectares of greenery and pure nature and strategically located in the triangle of 3 cities: Semarang, Solo & Yogyakarta, the Wujil Resort & Conventions – managed by TAUZIA Hotel Management offers a natural backdrop which makes it an idea