BELUTNYA MBAH KHOBER 2

Informasi Kontak
 Data diperbarui: Rabu, 28 Februari 2018
 Profile dilihat: 378

Alamat : Jl. Salatiga - Muncul Km. 08,
Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Telp : 085640474685
Buka :  Setiap Hari  08.00 - 22.00
Koordinat GPS : -7.331164, 110.457198

Belutnya Mbah Khober, nama ini seakan menjadi trademark olahan belut yang lezat. Hal ini dikarenakan Mbah Khober sudah berpengalaman mengolah belut selama lebih dari 15 tahun. Dari uji coba dan masukan dari para pelanggan, saat ini Mbah Khober memiliki berbagai macam olahan belut yang sangat lezat untuk dinikmati.

Belutnya Mbah Khober buka di Salatiga, dan saat ini telah membuka cabang di Jalan Raya Salatiga-Muncul Km 8.

Berbagai menu olahan belut seperti belut original, belut krispi, dan belut penyet dapat Anda nikmati disini. Anda dapat memilih sambal terasi, sambal tomat, ataupun sambal bawang untuk menemani hidangan olahan belut yang disajikan.

Menu andalan di Belutnya Mbah Khober adalah belut original dan belut krispi. Belut original sangat pas matangnya dan tidak berminyak, sedangkan belut krispi meskipun dibalut tepung yang digoreng hingga berwarna kuning keemasan tetapi belut didalamnya juga matang sempurna. Hal ini dikarenakan proses penggorengan yang telah teruji selama bertahun-tahun.

Selain olahan belut tersedia juga menu lain seperti mujair goreng atau bakar, lele goreng atau bakar, ayam kampung goreng, bebek goreng, tempe goreng, tahu goreng, telur penyet, terong penyet, dan berbagai menu lainnya yang dapat Anda pilih.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 18.000 untuk masakan sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Rumah makan Mbah Khober 2 dapat juga digunakan untuk arisan, pesta ulang tahun, rapat dan keperluan lainnya karena tempat yang sangat nyaman dan luas, dan ditunjang juga oleh berbagai fasilitas seperti parkir luas, akses jalan yang mudah, mushola, kamar mandi dan fasilitas-fasilitas lainnya.

 


  • Parkir Luas
  • Mushola
  • Toilet bersih

RESERVASI ONLINE SEKARANG

   

SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA

   
  GALERI

  KOMENTAR ANDA