Getuk Marem

Informasi Kontak
 Data diperbarui: Selasa, 20 Januari 2015
 Profile dilihat: 3455

Alamat : Jl. Beringin 2 Tidar, Krajan,
Kota Magelang, Jawa Tengah
Telp : (0293) 367007; HP. 085701017500
Buka :  Setiap Hari  07.00 s.d. 20.00 WIB
Koordinat GPS : -7.49318,110.22253

Magelang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang dikelilingi beberapa gunung sehingga menjadikan kota ini berhawa sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat wisata maupun tempat tinggal. Selain Borobudur sebagai salah satu icon Magelang. Kota ini juga memiliki makanan khas yang sangat terkenal yaitu getuk.

Makanan yang berbahan baku ketela ini memiliki cita rasa yang sangat khas sehingga sangat diminati dari berbagai kalangan baik dari anak-anak maupun orang dewasa, sehingga tidak jarang banyak wisatawan yang dari luar kota berbondong-bondong datang ke kota Magelang untuk berburu getuk atau hanya sekedar mencicipi ataupun dibawa sebagai oleh-oleh.

Salah satu getuk yang terkenal dan sangat diminati di Kota Magelang adalah Getuk Marem. Dengan mengutamakan kualitas produk dan cita rasa menjadikan Getuk Marem sebagai getuk nomer satu di Magelang. Dengan menggunakan jenis ketela kinanthi maka rasa yang dihasilkan Getuk Marem berbeda dengan produk getuk yang ada dipasaran. Getuk Marem memiliki cita rasa yang lezat, legit, manis, harum, dan gurih. Dengan mengutamakan kualitas rasa dan bahan baku tersebut, Getuk Marem sudah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai getuk terpanjang.

Untuk itu jika bertandang ke Magelang, jadikanlah Getuk Marem sebagai salah satu tujuan wisat akuliner Anda. Dapatkan Getuk Marem di toko oleh-oleh terdekat maupun di pusat Getuk Marem di jalan Beringin 2 Tidar, Krajan, Magelang.


  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Hotspot / Wi-Fi

RESERVASI ONLINE SEKARANG

   

SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA

   
  GALERI
1 2 3 4 5 6 7 8 9

  KOMENTAR ANDA