Toko Oleh-Oleh 168

Informasi Kontak
 Data diperbarui: Kamis, 26 Januari 2017
 Profile dilihat: 953

Alamat : Jl. Letjend. Sukowati No. 26,
Kota Salatiga, Jawa Tengah
Telp : -
Buka :    08.00-21.00 WIB
Koordinat GPS : -7.33157,110.50387

Toko Oleh-oleh 168 merupakan salah satu pusat oleh-oleh di Kota Salatiga, terletak sangat strategis di pusat kota Salatiga tepatnya di Jalan Sukowati yang berjarak hanya 250 dari alun-alun Pancasila.

Toko Oleh-oleh 168 menyediakan beraneka macam oleh-oleh khas Salatiga seperti enting-enting gepuk, gula kacang, singkong presto, abon, keripik cakar, keripik paru, dan lainnya. Selain itu tersedia juga oleh-oleh khas daerah lain di Jawa Tengah dan DIY seperti getuk, bakpia, bandeng presto, otak-otak bandeng, carica, dan masih banyak oleh-oleh lainnya.

Bagi penggemar durian, toko oleh-oleh 168 juga merupakan cafe spesialis durian D’DURENAN. Berbagai macam olahan durian seperti jus durian, pancake durian, ice cream durian, ice cream goreng durian, dan resoles durian dapat Anda nikmati disini.

Ice cream durian nya memiliki cita rasa yang lezat, aroma dan rasa durian yang legit, tekstur lembut,  berpadu dengan manisnya gula alami menjadikan ice cream durian sangat nikmat untuk disantap. Es krim goreng dan resoles durian juga perlu untuk dicoba karena Anda akan menemukan sensasi tersendiri menikmati durian. Dan apabila Anda ingin membawa oleh-oleh olahan durian bagi keluarga tercinta maka pancake durian dengan teksturnya yang lembut dan empuk dengan citarasa yang lezat adalah pilihan yang tepat.

Bagi Anda penggemar selfie, toko oleh-oleh 168 menyediakan berbagai spot yang dapat dipergunakan untuk berfoto selfie yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan ketika mengunjungi Salatiga. Berbagai macam cemilan dengan harga terjangkau juga tersedia di toko oleh-oleh 168.


  • Area Parkir
  • Toilet bersih

RESERVASI ONLINE SEKARANG

   

SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA

   
  GALERI
Ice Cream Goreng Durian Ice Cream Goreng Durian Resoles Durian Resoles Durian Pancake Durian Ice Cream Durian

  KOMENTAR ANDA