Puri Maerokoco

Kota Semarang

Informasi Umum
 Data diperbarui: Kamis, 14 Januari 2016

Nama Objek : Puri Maerokoco
Lokasi : Komplek PRPP, Jl. Puri Anjasmoro, Kota Semarang, Jawa Tengah
Koordinat GPS : -6.961114, 110.386140

Puri Maerokoco merupakan miniatur / taman mini Jawa Tengah yang merangkum semua rumah adat / anjungan dari 35 kabupaten dan kota. Terletak kurang lebih 5 Km dari pusat kota tepatnya di Jalan Yos Sudarso, satu komplek dengan PRPP. Di dalam anjungan tersebut digelar hasil-hasil industri dan kerajinan yang diproduksi oleh masing-masing daerah. Selain menampilkan rumah-rumah adat, obyek wisata ini dilengkapi dengan fasilitas rekreasi air seperti sepeda air, perahu, juga kereta bagi pengunjung. Dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.


  GALERI

  Komentar Anda


  Saran Kuliner
Pemancingan 1000 Taman Air
Janti, Polanharjo, Klaten, Kabupaten Klaten
Pemancingan yang tidak hanya menawarkan masakan ikan melainkan juga berbagai wahana permainan menarik seperti waterboom, aneka patung binatang, taman air, dll.
ATM CAFE
Jl. Raya Magelang - Bandongan, Trasan, Bandongan , Kabupaten Magelang
Cafe dengan konsep natural, spesial bebek goreng dan susu tape.
Joglo Agung Resto & Gallery
Jl. Raya Lemah Abang Km 3.6 - Bandungan, Kabupaten Semarang
Perpaduan unik Antique Gallery dan Restoran dengan konsep masakan rumahan jawa pranakan yang sehat tanpa MSG...dan harga bersahabat! Terletak di kaki Gunung Ungaran dengan udara yang sejuk dan pemandangan lampu kota Semarang di malam hari ... cocok untuk

  Saran Akomodasi
Kayu Arum Resort
Jl. Magersari Ringinawe Tegalrejo, Kota Salatiga
Kayu Arum is a world-class resort offering the finest accommodation, dining and body treatments. Experience the pleasure of revitalizing the senses in a unique and enchanting resort atmosphere.
The Wujil Resort & Conventions
Jl. Soekarno-Hatta Km 25,5 Ungaran, Kabupaten Semarang
Nestled in four hectares of greenery and pure nature and strategically located in the triangle of 3 cities: Semarang, Solo & Yogyakarta, the Wujil Resort & Conventions – managed by TAUZIA Hotel Management offers a natural backdrop which makes it an idea
Grand Wahid Hotel
Jl. Jendral Sudirman No. 2, Kota Salatiga
Hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Salatiga, dengan kamar yang elegan, dan banyak fasilitas pendukung yang akan memanjakan para tamu yang datang.