Data 1 s/d 4 dari 4 
Jl. Letjen Suprapto, Kota Semarang
Kota lama merupakan suatu kawasan di Semarang yang menjadi pusat perdagangan pada abad 19-20. Memiliki bangunan yang khas dan ornamen yang identik, seperti ukuran pintu dan jendela yang besar, kaca berwarna-warni, bentuk atap yang unik, sampai ruang bawah
Jl. Letjen Suprapto No. 32, Kota Semarang
Bangunan yang memiliki gaya arsitektur Phantheon didirikan pada tahun 1753. Disebut Gereja Blenduk karena bentuk kubahnya seperti irisan bola, sehingga orang mengatakan 'mblenduk'.
JL. Letjend. Suprapto No. 23-25, Kota Semarang
Gedung ini merupakan bekas kantor Nederlandsch lndische Levensveriekering en Lijfrente Maatschappij dirancang oleh arsitek H. Thomas Kartsen melalui biro Karsten, Luntjens, dan Toussaint pada tahun 1916.
Jl. Cendrawasih 23, Kota Semarang
Gedung marabunta merupakan gedung teater kota proscenium. Dibangun pada tahun 1864, gedung berdenah elips tersebut mempunyai cafe mewah dan istal di seberangnya
Data 1 s/d 4 dari 4 
  Saran Kuliner
BELUTNYA MBAH KHOBER 2
Jl. Salatiga - Muncul Km. 08, Kabupaten Semarang
Belutnya Mbah Khober, nama ini seakan menjadi trademark olahan belut yang lezat. Berbagai Olahan belut seperti belut original, belut krispi, dan belut penyet dapat ditemukan disini.
Candi Resto
Jl. Pattimura 75, Kota Salatiga
Candi Resto Salatiga - Makes You Smile. Restoran keluarga dengan menu lengkap, tempat nyaman
Kampoeng Rawa
Jl. Lingkar Ambarawa KM 3 Ambarawa, Kabupaten Semarang
Kampoeng Rawa merupakan tujuan wisata yang terletak di tepi danau Rawa Pening Ambarawa, dengan view yang menarik dan berbagai wahana permainan
  Saran Akomodasi
Kayu Arum Resort
Jl. Magersari Ringinawe Tegalrejo, Kota Salatiga
Kayu Arum is a world-class resort offering the finest accommodation, dining and body treatments. Experience the pleasure of revitalizing the senses in a unique and enchanting resort atmosphere.
Griya Puspita Bonsai
Jl. Raya Lemah Abang KM 3 Bergas Kidul, Bandungan, Kabupaten Semarang
Griya Puspita Bonsai merupakan Convention Hall yang menawarkan suasana yang unik dengan hamparan bonsai yang indah.
Grand Wahid Hotel
Jl. Jendral Sudirman No. 2, Kota Salatiga
Hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Salatiga, dengan kamar yang elegan, dan banyak fasilitas pendukung yang akan memanjakan para tamu yang datang.