Home > Tujuan Wisata > Jawa Tengah
Data 1 s/d 20 dari 87 
1
Jl. Benteng, Kabupaten Cilacap
Benteng Pendem Cilacap merupakan benteng pertahanan peninggalan penjajah Hindia Belanda yang dibangun pada kurun waktu 1861 hingga 1879
Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo
Agrowisata Tambi merupakan obyek wisata yang menarik bagi pencinta alam pegunungan dan cocok sebagai obyek wisata edukatif dengan mengamati proses pembuatan teh.
Jl. R.A. Kartini No. 42, Kabupaten Blora
Museum Mahameru menyimpan benda arkeologi di Blora, mencakup masa prasejarah, masa klasik, masa pengaruh Islam, masa kolonial dan pasca kemerdekaan.
Desa Keteleng, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang
Agrowisata yang terletak 40 km ke selatan kota Batang. Udara yang nyaman, tenang, sejuk dan menyegarkan dengan keindahan alam kebun teh yang hijau dapat ditemukan disini.
Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara
Waduk Mrica merupakan waduk terpanjang di Asia Tenggara yang membendung Sungai Serayu dan mempunyai kapasitas tenaga listrik 184,5 Mega Watt. Waduk Mrica juga menawarkan berbagai paket wisata air yakni berperahu mengelilingi waduk, olahraga dayung maupun
Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo
Tak hanya pemandangan lima puncak gunung di pulau jawa tapi terkenal juga dengan golden sunrisenya yang konon terbaik didunia.
Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Candi terbesar di Dieng ini memliki bentuk yang berbeda dari candi-candi lainya dan relief yang menawan dan eksotis.
Kawasan Pantai Sigandu, Klidang Lor, Kabupaten Batang
Batang Dolphins Center merupakan unit Taman Safari Indonesia yang berada di dalam kawasan Pantai Sigandu. Pengunjung dapat menyaksikan atraksi lumba-lumba, seperti melompat, bermain bola, menari,dll.
Desa Mangunsari, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang
Pantai Celong yang terhampar batuan karang ini menjadi ikon parawisata tradisional, ketika sore hari pun pengunjung dapat menikmati Sunset (matahari terbenam)
Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Candi yang terletak paling utara didataran tinggi Dieng ini merupakan candi yang kondisinya masih utuh diantara candi-candi yang lain.
Dieng Kulon, Batur, Kabupaten Banjarnegara
Candi Gatotkaca terletak di sebelah barat telaga Balekambang dan di dekat bukit Pangonan. Susunan bangunannya mirip dengan Candi Dwarawati, hanya pada atap penampilnya berpuncak Amalaka.
Desa Sigaluh, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara
Tujuh buah tingkatan dari atas ke bawah merupakan asal pemberian nama curug ini, dan curug ketujuh (yang paling bawah) merupakan curug tertinggi dan terbesar dari yang lain.
Terletak di wilayah Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal, Kabupaten Banjarnegara
Terbagi menjadi dalam 4 wilayah,Gunung Prau memiliki ketinggian 2560 mdpl,terdapat fauna endemik jawa,dan pemandangan alam yang menawan.
Desa Pekasiran, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Terletak 6 km dari komplek Candi Arjuna, menyuguhkan keindahan kawah beserta aktivitasnya dari segala sudut pandang dengan jarak dekat.
Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang
Pantai Sigandu memiliki butiran pasir dan panorama yang eksotik dan telah dilengkapi dengan fasilitas warung makan yang menyajikan makanan hasil laut yang lezat. Para wisatawan dapat menyusuri pantai, berenang atau menikmati angin laut yang berhembus sepo
Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Kawah sikidang merupakan salah satu obyek wisata populer di Dieng karena kawah vulkanik dengan lubang kepundan yang dapat disaksikan dari bibir kawah. Uap air dan lubang sulfatara muncul berpindah-pindah layaknya seekor kijang.
Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Kabupaten Batang
Pantai Ujungnegoro merupakan kawasan teluk dikelilingi bukit-bukit dan satu-satunya pantai bertebing di utara Jawa. Tepat di bawah terdapat gua dan batu-batu karang sebagai area memancing.
Pegunungan Pagerkandang, Kabupaten Banjarnegara
Kawah aktif terluas di Dieng dengan warna putih keruh seperti leri atau air cucian beras ini memiliki luas 2 ha dan menyuguhkan pemandangan perbukitan hijau yang menawan.
Jalan Raya Dieng, Kabupaten Banjarnegara
Kompleks candi di dataran tinggi Dieng, terdiri dari empat bangunan candi yang menghadap ke barat yaitu Candi Arjuna, Candi Srikandi, Candi Puntadewa, dan Candi Sembadra.
Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Museum yang memberikan pengetahuan peninggalan peradaban campuran antara Jawa Kuno dan Hindu. Terletak di seberang candi Gatotkaca Dieng.
Data 1 s/d 20 dari 87 
1
  Saran Kuliner
CAFE TELO D-9
JL.Argowiyoto 8A Salatiga., Kota Salatiga
Cafe Telo D-9 merupakan icon kuliner Salatiga yang menyediakan berbagai macam olahan telo atau singkong yang di olah menjadi makanan yang berkelas
RM CINTA RASA
Jl. Yasmudi No. 27 Muntilan, Kabupaten Magelang
Rumah makan Cinta Rasa, rumah makan di Muntilan yang menyediakan berbagai macam Chinese food, seafood, dan menu lain seperti ayam kampung goreng kremes, bebek goreng / bakar, nasi bakmoy, sop sapi, dan bakso
PONDOK MAKAN DAN PEMANCINGAN REJOSARI
Jl. Mayor Kusen KM 3 Selak Pabelan, Mungkid, Kabupaten Magelang
Pondok Makan dan Pemancingan Rejosari, nikmati bersantai bersama keluarga di tempat yang asri sambil menikmati santapan lezat.
  Saran Akomodasi
Graharu Boutique Hotel
Tingal Wetan RT 05 RW 02, Wanurejo, Mungkid, Kota Magelang
Graharu Boutique Hotel - boutique hotel yang unik dengan nuansa Jawa yang sangat kental
Laras Asri Resort & Spa
Jl. Jendral Sudirman No. 335, Kota Salatiga
Sebuah resort tradisional yang indah dan nyaman di Salatiga menjadikan Laras Asri Resort & Spa sebuah pilihan terbaik untuk beristirahat dan berlibur.
Griya Puspita Bonsai
Jl. Raya Lemah Abang KM 3 Bergas Kidul, Bandungan, Kabupaten Semarang
Griya Puspita Bonsai merupakan Convention Hall yang menawarkan suasana yang unik dengan hamparan bonsai yang indah.