Home > Tujuan Wisata > Jawa Tengah > Wisata Rekreasi
Data 1 s/d 20 dari 20 
Jl. R.A. Kartini No. 42, Kabupaten Blora
Museum Mahameru menyimpan benda arkeologi di Blora, mencakup masa prasejarah, masa klasik, masa pengaruh Islam, masa kolonial dan pasca kemerdekaan.
Kawasan Pantai Sigandu, Klidang Lor, Kabupaten Batang
Batang Dolphins Center merupakan unit Taman Safari Indonesia yang berada di dalam kawasan Pantai Sigandu. Pengunjung dapat menyaksikan atraksi lumba-lumba, seperti melompat, bermain bola, menari,dll.
Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara
Museum yang memberikan pengetahuan peninggalan peradaban campuran antara Jawa Kuno dan Hindu. Terletak di seberang candi Gatotkaca Dieng.
Jl. Raya Karang Kobar Km. 1, Desa Rejasa, Kabupaten Banjarnegara
Surya Yudha Park menyediakan berbagai fasilitas seperti hotel, outbond, waterboom dengan tujuh kolam berbagai ukuran dan kedalaman. Dilengkapi juga aneka wahana yang seru dan menantang: Kolam Arus, Water Boom, Ombak Tsunami, Pijat lkan, Sport Center.
Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, Kabupaten Banyumas
Bumi perkemahan dengan luas 20 ha, terletak di Desa Kaliori sangat terkenal di Banyumas, selain itu tempat ini juga dipakai untuk motor cross, terbang layang, dan rekreasi remaja
Jl. Walisongo KM 10 Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang
Taman LeLe menyuguhkan danau buatan yang dikelilingi gazebo, sepeda air, kolam renang, permainan anak, dan beberapa satwa peliharaan.
Jl. Blabak Boyolali Km No.16, Sawangan, Kabupaten Magelang
Ketep Pass menawarkan wisata alam berupa pemandangan gunung yang mengelilingi Magelang seperti gunung Merapi, gunung Merbabu, gunung Sumbing, gunung Sindoro, dll. Juga terdapat Museum Volcanologi "Ketep Vulcano Centre".
Desa Dukuh, Banyudono, Kabupaten Boyolali
Umbul Tirto Marto / Pengging dulu merupakan pemandian Raja Kasunanan Surakarta dan kerabatnya. Di kawasan ini terdapat 3 (tiga) buah pemandian, antara lain Pemandian Umbul Manten, Pemandian Umbul Ngabean, Pemandian Umbul Dudo.
Persimpangan Jl. Pandanaran, Jl. Gajah Mada, Jl. KH Ahmad Dahlan, Jl. A. Yani, dan Jl. Pahlawan, Kota Semarang
Merupakan alun-alun pusat kota Semarang yang juga menjadi pusat kuliner
Jl. Letjen Suprapto, Kota Semarang
Kota lama merupakan suatu kawasan di Semarang yang menjadi pusat perdagangan pada abad 19-20. Memiliki bangunan yang khas dan ornamen yang identik, seperti ukuran pintu dan jendela yang besar, kaca berwarna-warni, bentuk atap yang unik, sampai ruang bawah
Jl. Letjen Suprapto No. 32, Kota Semarang
Bangunan yang memiliki gaya arsitektur Phantheon didirikan pada tahun 1753. Disebut Gereja Blenduk karena bentuk kubahnya seperti irisan bola, sehingga orang mengatakan 'mblenduk'.
JL. Letjend. Suprapto No. 23-25, Kota Semarang
Gedung ini merupakan bekas kantor Nederlandsch lndische Levensveriekering en Lijfrente Maatschappij dirancang oleh arsitek H. Thomas Kartsen melalui biro Karsten, Luntjens, dan Toussaint pada tahun 1916.
Jl. Letjen Suprapto, Kota Semarang
Taman Srigunting atau Paradeplein dahulu merupakan lapangan para serdadu Belanda dan bagian tak terpisahkan dari bangunan gereja Blenduk yang ada di kota lama
Jl. Cendrawasih 23, Kota Semarang
Gedung marabunta merupakan gedung teater kota proscenium. Dibangun pada tahun 1864, gedung berdenah elips tersebut mempunyai cafe mewah dan istal di seberangnya
Komplek PRPP, Jl. Puri Anjasmoro, Kota Semarang
Puri Maerokoco merupakan miniatur / taman mini Jawa Tengah yang merangkum semua rumah adat / anjungan dari 35 kabupaten dan kota
JI. Bukit Candi Golf No. 1, Kota Semarang
Wahana permainan air terbesar di Kota Semarang dengan 5 kolam bermain dan 9 slide serta water outbond
Jl. Sriwijaya No. 29, Kota Semarang
Taman Budaya Raden Saleh merupakan Pusat Kesenian dan Kebudayaan. Terletak di Jalan Sriwijaya No.29, dibuka setiap hari untuk umum.
Jl. Kaligawe KM 4, Kota Semarang
Museum jamu yang didirikan sebagai pusat informasi, promosi, dan sebagai media untuk melestarikan warisan budaya tradisional terutama tentang jamu
Jl. Setiabudi No. 179 Srondol, Kota Semarang
Museum yang memiliki koleksi foto-foto, slide, dan peralatan tradisional pembuatan jamu pada masa lalu. Selain itu museum ini juga merupakan museum rekor Indonesia (MURI).
Jl. Raya Salatiga-Magelang KM 15 Kopeng, Kabupaten Semarang
Taman Wisata Kopeng merupakan wisata rekreasi keluarga yang memiliki berbagai fasilitas seperti waterpark, playground, paint ball, dll
Data 1 s/d 20 dari 20 
  Saran Kuliner
Ayam Goreng Bu Tatik
Jl. Sarwo Edi Wibowo No. 5 Mertoyudan, Kota Magelang
Restoran ayam goreng bu Tatik, menyediakan menu spesial ayam dan terdapat lesehan, taman, serta berbagai fasilitas lainnya.
Pemancingan Suharno 2
Blater RT 04 RW VI Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang
Pemancingan yang menjadi alternatif wisata kuliner di Kab. Semarang. Terletak di Jimbaran, Bandungan. Menawarkan berbagai menu ikan yang lezat dengan beragam fasilitas menarik seperti kolam renang anak, free hot spot, dll.
Rumah Makan dan Lesehan Ibu Iroh Sraten
Jl. Raya Salatiga Muncul Km 3 (Sraten - Gajah), Kota Salatiga
Rumah Makan Lesehan Ibu Iroh Sraten. Unggul dalam rasa, bermacam menu masakan, bersaing harganya
  Saran Akomodasi
Graharu Boutique Hotel
Tingal Wetan RT 05 RW 02, Wanurejo, Mungkid, Kota Magelang
Graharu Boutique Hotel - boutique hotel yang unik dengan nuansa Jawa yang sangat kental
Grand Wahid Hotel
Jl. Jendral Sudirman No. 2, Kota Salatiga
Hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota Salatiga, dengan kamar yang elegan, dan banyak fasilitas pendukung yang akan memanjakan para tamu yang datang.
Laras Asri Resort & Spa
Jl. Jendral Sudirman No. 335, Kota Salatiga
Sebuah resort tradisional yang indah dan nyaman di Salatiga menjadikan Laras Asri Resort & Spa sebuah pilihan terbaik untuk beristirahat dan berlibur.