Kota Salatiga

d’Emmerick Hotel Salatiga

d’Emmerick Salib Putih Hotel Salatiga, terletak di Desa Salib Putih di kaki gunung merbabu dan terletak 500 meter dari jalan Lingkar salatiga. Hotel kami dikelilingi oleh pegunungan dengan udara segar dan pemandangan indah rawa pening dan kota salatiga.

Tempat ini luar biasa, luas, nyaman, dan tenang. Sangat cocok untuk kegiatan rapat, outbond, outing, gathering, pelatihan, seminar, camping, pernikahan outdoor dan sesi foto pre-wedding.

d’Emmerick Salib Putih Hotel Salatiga adalah pilihan terbaik Anda jika Anda ingin berkunjung kesebuah tempat dengan lingkungan yang alami.

Memiliki total kamar sejumlah 70 kamar dengan 3 tipe. Family Room (60 Kamar), Superior Room (7 Kamar), Deluxe Room (3 Kamar)

  • Merapi Meeting Room dengan kapasitas maksimal 300 orang.

  • Merbabu Meeting Room dengan kapasitas maksimal 160 orang.

  • Lawu Meeting Room dengan kapasitas maksimal 70 orang.

  • Muria Meeting Room dengan kapasitas maksimal 50 orang.

Restaurant yang memiliki konsep memadukan masakan barat dan timur. Widjaja restaurant dapat menampung maksimal 200 orang.

Café yang dimiliki d’Emmerick Hotel dengan konsep outdoor dengan banyak varian masakan dan minuman. Pengunjung juga dapat menikmati makanan dengan disuguhi pemandangan kolam renang dan panorama kota Salatiga.

Berenang dengan disuguhi keindahan alam panorama salatiga hanya bisa didapatkan di d’Emmerick Hotel. 2 tipe kolam renang yang kami miliki yaitu kolam dewasa ukuran 29 x 9 M dengan kedalaman 1.4 M dan kolam anak dengan diameter 5 M dan kedalaman 0.4 M.

d’Emmerick Adventure Park merupakan salah satu wahana outdoor yang dimiliki kami dengan berbagai wahana permainan seperti ATV, High Rope, Flying Fox, Ninja Kids, Archery Target dan Archery Battle.

Fasilitas Massage & Spa yang di tangani oleh terapis professional, serta menyediakan berbagai macam treatment untuk anda.

D’Layar Tancap Drive In adalah salah satu konsep baru dari d’Emmerick Hotel dan baru pertama kali serta satu-satunya hotel yang memiliki drive-in. Pengunjung mendapatkan pengalaman baru yaitu menikmati film dari dalam mobil serta bisa menikmati makanan dan minuman yang kami tawarkan.

Area kamping dengan luas area 1 Ha dan dapat menampung 54 tenda huni dan dapat menampung hingga 324 orang. Fasilitas dari area kamping antara lain toilet pria dan wanita, area api unggun dapat menampung 100 orang, dan pendopo pertemuan dan makan dengan luas 7.5 x 18 M.

Kami memiliki 4 green house dengan berbagai jenis dan varian dari tanaman buah dan sayur hidroponik yang segar serta dikelola oleh tim professional di bidangnya. Selain itu area hidroponik juga bisa digunakan untuk keperluan fieldtrip.

Jeep offroad cocok untuk anda yang ingin menikmati suasana alam dengan kegiatan yang memacu adrenalin. Area offroad berada di area sekitar hotel serta beberapa area diluar hotel.

Track sepeda dengan panjang kurang lebih 1.4 Km sangat cocok untuk anda penyuka kegiatan yang memacu adrenalin, kami juga memfasilitasi anda dengan alat pengaman.

d’Emmerick Hotel memiliki 14 lapangan dengan berbagai macam ukuran dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara atau kegiatan luar ruangan sesuai kebutuhan tamu kami.

Hotel kami memfasilitasi tamu dengan area jogging track sambil menikmati kesegaran udara dihotel kami. Beberapa rute yang dapat digunakan yaitu rute pendek 1 Km, rute sedang 1,5 Km, dan rute panjang 2,5 Km.